Minggu, 29 Juli 2012

JEMBATAN TIMBANG

Jembatan Timbang adalah suatu rangkaian antara instrument dan mekanikal platform struktur, yang didukung oleh suatu pondasi. Rangkaian ini digunakan untuk mengetahui berat suatu truck berikut muatannya, mulai kapasitas 10,000 kg s/d 200,000 kg.

Detailnya klik http://truckscale_sartorius.indonetwork

Dengan  main instrumentasi  Sartorius Ext. Germany, akan semakin tangguh dan sesuai dengan kondisi extreem outdoor area. Penjualan kami di sertai Certficate of Origin sebagai bukti bahwa pabrikasi masih 100% Hamburg Germany  ( Non Asia/ China )

Dengan kapasitas 30,000 kg atau 30 ton per pcs nya, memiliki RATED OUTPUT 1 ( satu )mV/V....merupakan output terkecil di kelasnya.

Dengan IP 68/69K, mampu bertahan terhadap rendaman air selama 10,000 jam sedalam 1,5 meter. 

Adanya Grounding Cable  sebagai pengaman di tiap loadcell, dari adanya HIGH VOLTAGE serta telah dirangkainya grounding dengan di ukur menggunakan OHM TESTER sesuai SNI adalah maksimal 1 OHM output akan lebih membuat LIFETIME loadcell lebih terjamin.
Bermaterial Stainless Steel serta CABLE LOADCELL yang terintegrasi dari pabriknya ( BUKAN PLUGG IN !!! ) dengan seal yang baik membuat daya tahan terhadap AIR, sangat bagus!!!

STEEL STRUCTURE
Susunan dan Kualitas Stukture nya sangat berpengaruh terhadap kemampuan Jembatan Timbang dalam menahan beban terbesarnya. Dengan design dan perhitungan khusus ( Calculation Sheet) dalam setiap rancangan nya maka kami memberikan Jaminan Purna Jual dengan Kepercayaan Diri Tinggi di dukung oleh KUALITAS BESI dari PT. Gunung Garuda yang selalu kami sertakan MILL CERTIFICATE nya yang membuktikan bahwa besi yang di gunakan adalah 100% NEW, &  GOOD QUALITY

top plated : 12 mm CEQUERPLATE, sangat support terhadap kekuatan structure assy, dengan plate IMPORT namun kami menyediakan stock plat tersebut di warehouse kami.

MINING GROUP CUSTOMER ; ANTAM, KRAKATAU STEEL, ADARO, dll

EPC GROUP : WIKA, REKIND, KRAKATAU ENGINEERING dll

GOVERNMENT ; PERTAMINA, PELINDO, TPS, DISHUB dll 

Untuk jelasnya email ke : affandicus@gmail.com/ affandi.icus@yahoo.com/ affandi@winiharto.com

CONTACT : +6287878580519

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar